Kamis, 14 Maret 2013

Monyet


Monyet Baik

Pada kesempatan ini,saya mau memperkenalkan salah satu teman dekat saya...hehehehe....Dia adalah monyet. Monyet ini ada di Bali.Waktu ini saya foto dia waktu santai-santai duduk di batang pohon yg besar.Liat saja wajahnya yang begitu tenang saat saya memotret dia. Foto ini saya tampilkan ke blog dengan alasan dia salah satu hewan yang ramah menurut saya.Biasanya monyet itu usil. Suka ngambil barang orang yg sedang dibawa apalagi kalo yg dibawa makanan.Makanan favoritnya selalu pisang..hehehehe.Kembali ke topik,monyet ini beda dari yang lain,dia tidak usil,tidak takut,dan tidak marah ketika saya memotret dia.Mungkin dia suka difoto atau sudah akrab dengan orang yang selalu dekat dengan dia. Semoga saja salah satu sifat monyet yang saya temui ini perlu kita tiru. Jangan suka usil dan selalu ramah dengan siapa saja.

Terimakasih  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar