Kamis, 14 Maret 2013

Bemo

Bemo

Bemo adalah salah satu alat transportasi angkutan umum.Mobil ini saya foto di  daerah kota Singaraja,Bali. Saya memotret mobil ini karena ingin mengabadikan salah satu bemo yg telah berubah kondisi fisiknya. Kalau kita perhatikan baik-baik,warna mobil ini sebagian telah lapuk, lebih parah kalau saya tampilkan dengan foto yg berwarna. Berbeda dengan foto diatas yang saya tampilkan berwarna hitam putih,menurut saya terasa kuat ,keren dan terlihat kokoh. Panas sinar matahari pun dia lawan.Dibalik foto ini saya mengambil makna bahwa kita sebagai orang tidak boleh melihat penampilannya.Lihatlah sifat dan sikapnya. Kalau saya ibaratkan sebagai manusia,bemo ini memiliki sifat dan sikap  yang baik,berani dan sederhana..hehehe

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar